Jumat, 02 Februari 2018

Cara Cepat Dapat Cubits Di Game Cubic Castle

Cara Mendapatkan Cubits Cepat Dalam Game Cubic Castle

Pada blog saya saat ini akan menjelaskan cara cepat untuk mendapatkan cubits di cubic castle setidaknya mungkin paling lama dalam satu minggu anda sudah bisa mendapatkan 50.000 cubits.Tergantung kerajinan anda bekerja sehari-hari.
Berikut Adalah Cara - Caranya :





1.Mining 
   Jika anda menggunakan metode ini mungkin sedikit lebih lama tetapi hasil yang didapatkan juga cukup banyak contohnya anda dapat menjual dead tree sebanyak 1000 dead tree dan akan mendapatkan 250 cubits atau bisa dibilang 4/cubits.


2.Farming 
   Menurut saya cara ini adalah cara paling efektif dalam mengumpulkan cubits secara cepat dan mudah kata kuncinya hanyalah sabar menunggu tanaman yang ditanam tumbuh dan siap dijual dengan harga yang cukup mahal, contohnya seperti menjual tomat dengan harga 10cubits per tomat jika anda memiliki 50 tomat sudah mendapatkan 500cubits jadi menurut saya ini adalah teknik paling ampuh dalam mengumpulkan cubits. 


3.Trade
    Mungkin dari kalian semua ada yang tidak mengerti maksud dari trade ini sebenarnya maksud dari trade ini adalah kita membeli barang dengan harga murah dan menjualnya lagi dengan harga yang lebih mahal untuk mendapatkan cubits, contohnya kita membeli sub vampire outfit dengan harga 500cubits dan menjualnya lagi dengan harga 1500cubits sudah dapat dihitung kalau kita mendapatkan keuntungan 1000cubits dengan cepat.


4.Pet
   Maksud dari pet ini adalah membeli peliharaan dengan lvl 0 atau lebih dan mengembangbiakanya sampai lvl 49 dan menjualnya dengan begitu kita mendapatkan cubits yang sangat banyak contohnya kita membeli peliharaan anjing dengan harga 2100-2500cubits dan mengembangbiakannya sampai lvl 49 kita sudah bisa menjualnya dengan harga 15000-20000cubits walaupun membutuhkan waktu yang lama tapi hasil yang didapatkan juga setimpal dengan kerja keras yang dilakukan. 


5.Cash
    Maksd dari cash ini adalah dengan membeli cubits dari cubit store walaupun ini bukan cara yang efektif dan menghabiskan uang kalian tetapi ada efek juga dari membeli cubits dari cubit store yaitu : Anda akan memperoleh cubits yang cukup banyak dan cepat, Anda mendapatkan efek swirls dan menjadi patron. Kalian juga bisa membeli cubits dar orang lain di instagram atau browser lainnya walaupun keamananmya kurang terbukti (Kalian semua juga bisa membeli dari saya cek saja di instagram dr.death_store dijamin aman)




Sekian Beberapa Tips Dari Saya Semoga Tips Ini Sangat Bermanfaat Bagi Kalian Semua Sekali Lagi Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar